Kamis, 16 Maret 2017

Apartemen Khusus Mahasiswa Dipasarkan Rp 400 Jutaan

Apartemen Khusus Mahasiswa Dipasarkan Rp 400 Jutaan

 Konferensi pers MGM Propertindo untuk proyek B Residence dan Kasamara di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (2/3/2017).

JAKARTA, KompasProperti - Anak perusahaan kontraktor PT Maju Gemilang Mandiri, yakni MGM Propertindo, mengembangkan apartemen dan kondotel B Residence.

Proyek yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan, ini dikembangkan dengan investasi senilai Rp 1,045 triliun.

MGM membangun 3 menara dan mengincar mahasiswa karena lokasinya berdekatan dengan sejumlah kampus.

"Kami menyesuaikan apartemen karena kan ini dekat universitas dan sekolah. Jadi, misalnya orangtua membelikan apartemen untuk anaknya sekolah," ujar Direktur Utama MGM Lukas Buntoro saat jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Beberapa universitas yang ada di sekitar B Residence adalah Universitas Prasetya Mulya, Universitas Multimedia Nusantara, STT Sriwijaya, serta Atma Jaya yang sedang dalam konstruksi.

Menurut Lukas, kawasan ini juga dilengkapi aneka fasilitas, mulai dari sarana hiburan seperti mal, fasilitas rekreasi dan kuliner.

Selain mahasiswa, Lukas juga mengaku mengincar para peserta pameran di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City.

"Dengan ICE tinggal jalan kaki dan hanya menyeberang jalan. Kebutuhan pameran sangat tinggi dan proyek yang paling dekat adalah kita (B Residence)," kata Lukas.

Masing-masing menara B Residence dirancang 40 lantai dengan total 1.856 unit. Untuk menara pertama telah terjual 100 persen dan menara kedua terjual 80 persen dengan harga Rp 400 juta-Rp 600 juta.

Saat ini, MGM Propertindo mulai memasarkan menara ketiga apartemen dan kondotel. B Residence berdiri di area tanah seluas 6. 800 meter persegi.

Fasilitasnya antara lain lobi, kafe, food court, kolam renang, taman bermain, ruang belajar, dan taman atap.

Penulis : Arimbi Ramadhiani
Editor : Hilda B Alexander
TAG:
apartemen murah


Sumber
http://properti.kompas.com/read/2017/03/02/135414521/apartemen.khusus.mahasiswa.dipasarkan.rp.400.jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar